Tampil Gemilang di 28 Besar Bintang Pantura 4, Anna Zanet Lolos Ke Babak Selanjutnya

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Berbalut gaun merah menyala Anna Zanet, pedangdut wakil Kabupaten Pangandaran, tampil memukau di babak 28 besar ajang pencarian bakat Bintang Pantura 4  Indosiar, Jumat 11 Agustus 2017, malam ini.

Selain itu dengan hasil polling SMS dukungan tertinggi, Anna Zanet Lolos ke babak berikutnya.

Membawakan lagu Sinden Jaipong Wanita kelahiran Pangandaran tanggal 03 agust 1987 ini menjadi pilihan tiga mentor Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Nassar. Hanya Iyeth Bustami saja yang tidak memilinya.

Dihadapan Juragan Pantura Soimah, serta para mentor yang terdiri dari Inul Daratista, Iyeth Bustami, Nassar, dan Zaskia Gotik, dirinya membuktikan kepiawaiannya dalam olah vokal dan olah gerak dan mampu menyihir para mentor dan penonton yang hadir langsung di studio Indosiar.

Suasana kian semarak dengan kehadiran suporter dan penggemar Anna yang datang langsung ke Studio Indosiar dan mengeluk-elukannya sepanjang dirinya tampil. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 425, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Miris, Kejari Ciamis Tahan Seorang Kepala Desa di Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis menahan Kepala Desa Sukatesik, Kecamatan Sidamulin Kabupaten Pangandaran, berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!