Persib Bandung Berhasil Raih Poin Penting di Malang

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Persib Bandung berhasil meraih hasil yang cukup positif ketika dijamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-19 malam ini (12/08). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut, Persib Bandung mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan ketat yang dipimpin oleh wasit asing asal Iran, Bonyadifard Mooud tersebut, kedua kesebelasan memainkan permainan terbuka dan bermain dalam tempo yang cukup cepat. Pertandingan malam ini juga merupakan debut pemain baru Persib Bandung Ezechiel N’Douassel yang masuk ke lapangan menjelang akhir babak pertama.

Pada babak pertama, Persib Bandung memulai pertandingan inisiatif menyerang, meskipun selang beberapa saat kemudian dibalas oleh Arema FC. Beberapa kali masing-masing penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan gemilang untuk menghindari gawangnya kebobolan. Salah satu peluang terbaik Persib Bandung terjadi pada menit ke-21, namun Atep gagal menyarangkan bola hasil dari tepisan Kurnia Mega. Bola tendangan Atep tersebut melambung di atas gawang.

Ketatnya pertandingan babak pertama menghasilkan dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit, yaitu satu untuk Achmad Jupriyanto dari Persib Bandung dan satu untuk Ahmet Atayev dari Arema FC. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang 0-0.

Pada babak kedua, jalannya pertandingan tetap berjalan menarik dan kedua kesebelasan berhasil menciptakan beberapa peluang. Peluang terbaik diraih oleh Ezechiel N’Douassel pada awal babak kedua yang telah berdiri bebas dan mampu melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun, sayang tendangannya masih lemah sehingga mampu diamankan Kurnia Mega.

Sama halnya babak pertama, beberapa kartu kuning juga diberikan wasit kepada pemain kedua kesebelasan imbas dari pertandingan keras dan ketat. Namun, kembali tidak terjadi gol sampai akhir pertandingan babak kedua. Kedudukanpun berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil tersebut, Persib Bandung berhasil mencuri poin penting dan menambah perbendaharaan poin menjadi 25 dan naik ke peringkat 11 dengan rekor 6 kali menang, 7 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Pertandingan berikutnya, Persib Bandung akan bertamu ke kandang Sriwijaya FC pekan depan.

Susunan pemain kedua tim:

Arema FC: Kurnia Meiga (PG), Beny Wahyudi, Arthur Cunha (C), Ahmet Atayev, Juanda Irawan, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Adam Alis, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.

Persib Bandung: M. Natshir (PG), Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep (C), Raphael Maitimo, Tantan. (Djunjunan Purnama/WP)

(Total pembaca 75, pembaca hari ini 1)
loading...

About Djunjunan Purnama

Baca Juga

Mendagri Minta Sekda Jabar dan Kota Bandung Mundur!

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo meminta Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!