Hadapi Arema FC di Pekan ke-19, Persib Bandung Siap Raih Poin Penting

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Malam ini (12/08), Persib Bandung akan kembali memainkan pertandingan lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran ke-2. Pada pekan ke-19 ini, Persib Bandung akan dijamu tim tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pertemuan kedua tim kali ini bisa disebut sebagai pertemuan dua tim terluka. Dua tim yang baju kebesarannya sama-sama berwarna biru, awalnya diprediksi akan mendominasi persaingan di puncak klasemen Liga 1. Namun, ternyata keduanya masih terseok-seok di papan tengah yang mengakibatkan mundurnya para pelatih dari kedua tim. Djadjang Nurdjaman mundur dari Persib Bandung, sementara Aji Santoso juga telah mundur dari Arema FC.

Saat ini, hingga pekan ke-18, Persib Bandung masih terdampar di peringkat ke-15 dengan meraih 24 poin dari hasil 6 kali menang, 6 kali bermain imbang, dan 6 kali kalah. Sementara, Arema FC berada di peringkat ke-9 dengan 26 poin dari hasil 7 kali menang, 5 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Pertemuan Persib Bandung dan Arema FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 kali ini merupakan yang kedua kalinya. Pada putaran ke-1, Persib Bandung yang kala itu bertindak sebagai tim ruan rumah harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Telah hadirnya pemain berposisi striker di kubu Persib Bandung yang baru saja direkrut, yaitu Ezechiel N’Douassel asal Chad telah memunculkan optimisme pelatih sementara Herrie Setyawan. Pasalnya, minimnya gol yang dibuat oleh Persib Bandung terkendala akibat tidak adanya sosok pemain bertipe striker murni. Ditambah lagi kemenangan telak pada minggu kemarin atas PS TNI membuat rasa percaya diri para pemain Persib Bandung kian tinggi.

Meskipun demikian, Persib Bandung patut waspada terhadap Arema FC. Meskipun pada minggu lalu mengalami kekalahan dari Bhayangkara FC, namun motivasi tinggi di depan pendukungnya sendiri serta bertekad memberikan kado untuk hari jadi Arema FC kemarin tentunya dapat menjadi ancaman sendiri buat Persib Bandung yang menargetkan raih poin di Malang.

Bagaimana hasil akhir pertandingan bertajuk Super Big Match yang rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada hari ini (12/08) mulai pukul 18.30 WIB ini. Kita tunggu hasilnya.

Prediksi susunan pemain kedua tim.

Arema FC: Kurnia Meiga (PG), Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Ahmet Atayev, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra (C), Cristian Gonzales.

Persib Bandung: M. Natshir (PG), Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep (C), Raphael Maitimo, Ezechiel N’Douassel. (Djunjunan Purnama/WP)

(Total pembaca 34, pembaca hari ini 1)
loading...

About Djunjunan Purnama

Baca Juga

Mendagri Minta Sekda Jabar dan Kota Bandung Mundur!

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo meminta Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!