Tabung Gas Meledak, Tiga Rumah Warga di Garut Ludes Terbakar

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kembali si jago merah melalap dan menghanguskan tiga unit rumah semi permanen milik warga di Kampung Gunung Goong RT 03/03 Desa Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Kamis (10/8) siang.

Api secara mendadak melalap salah satu rumah, lalu mermbet ke rumah lainnya sehingga tiga unit rumah ludes terbakar tinggal menyisakan arang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian matari mencapai puluhan juta rupiah.

Rumah yang hangus terbakar itu milik Eris (51), Sasa (28) dan Nana (35), semuanya rata dengan tanah. Sementara pihak yang berwajib masih terus melakukan penyelidikan.

Dugaan sementara, kebakaran tersebut berasal dari gas Elpiji 3 kg dari salah satu rumah warga. Tabung gas tersebut meledak, sehingga mengakibatkan kebakaran yang meluluh lantahkan tiga rumah warga semi permanen.

Ketiga pemilik rumah yang ludes terbakar, sampai saat ini masih meratapi rumahnya ang ludes terbakar. Bahkan mereka terpaksa ikut di rumah tetangganya. (Yayat Ruhiyat/WP)

(Total pembaca 53, pembaca hari ini 1)
loading...

About Yayat Ruhiyat

Baca Juga

Pembentangan Merah Putih 300 M dan Pelepasan Balon Raksasa di Garut, Jadi Hiburan Masyarakat

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Merupakan kalender tahunan LSM BAIS melaksanakan Pengibaran Merah Putih di puncak gunung. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!