Setelah Seminggu Terseret Ombak, Jasad Warga Garut Ini Akhirnya Ditemukan

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Setelah seminggu tenggelam di Pantai Sayang Heulang, Jasad Didang Sudaryana ( 45) ditemukan. Korban yang berprofesi sebagai nelayan ini sudah diambil oleh keluarganya untuk dikebumikan.

Didang waktu itu tersapu oleh ombak tinggi, sehingga terseret dan tenggelam ke tengah laut. Selama satu minggu Didang dinyatakan hilang. Tim Sar pun melakukan pencarian dibantu masyarkat. Namun ternyata jasad Didang baru ditemukan, Jumat (11/8).

Menurut Pejabat Humas Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor, korban yang hilang selama enam hari itu berhasil ditemukan Tim SAR gabungan di tengah laut, di posisi 9 mil tepi Pantai Nagara Kecamatan Cibalong Garut.

Joshua mengatakan, petugas saat itu langsung mengevakuasi jasad korban menggunakan kapal ke tepi Pantai. Lalu jasad korban dibawa ke Puskesmas Cibalong, namun tidak lama pihak keluarga korban membawanya untuk dimakamkan di Kampung Jampang Desa Jatimulya Kecamatan Pameungpeuk.

Menurut keterangan, Didang hilang tersapu ombak di Pantai Sayang Heulang, Minggu (6/8) sekitar pukul. 16.00. Korban terseret saat sedang mencari ikan di pesisir pantai Sayang Heulang. (Yayat Ruhiyat/WP)

(Total pembaca 107, pembaca hari ini 1)
loading...

About Yayat Ruhiyat

Baca Juga

Sosok Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Di Kolam Ikan

 Wartapriangan.com, BERITA GARUT- Sesosok bayi yang baru lahir ditemukan warga mengambang di sebuah kolam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!