Super Liga 3 Jawa Barat; Persigar Garut Menduduki Puncak Klasemen

wartapriangan.com BERITA GARUT. Tim kesebelasan Putra Jaya FC berhasil meraih angka, setelah melumpuhkan Persikotas 1-0. Putra Jaya meraih angka 4 dari dua kali pertandingan dalam Kompetisi Super Liga 3 Jawa Barat. Satu gol yang membuat Putra Jaya meraih angka 4 ini, dicetak oleh Adi Perdana di menit 38.

Dalam pertandingan sebelumnya, Putra Jaya FC hanya mampu bermain imbang melawan Perses Sumedang. Namun dipertandingan kedua Kompetisi Super Japala 3, Putra Jaya mampu menekuk Persikotas 1-0. Sehingga tuan rumah ampu meraih angka 4 dari dua kali pertandingan.

Unggul 1-0 atas Persikotas membuat Putra Jaya meraih point 4 dari dua kali pertandingan. Sementara bagi Persikotas, kekalahan 1-0 merupakan kekalahan kedua kalinya setelah sebelumnya Persikotas bertekuk lutut pada Persigar

Dipimpin wasit Cucu Rohmana asal Kabupaten Bandung Barat, jalannya pertandingan enak ditonton. Namun kondisi permukaan lapangan yang tidak rata membuat alur bola tidak sempurna dikuasai pemain. Beberapa peluang sempat diciptakan oleh kedua tim, namun karena kondisi lapang yang kurang stabil membuat peluang tersebut gagal.

Diakui Pelatih Putra Jaya, Aten, untuk memenangkan pertandingan kedua kalinya itu, dia mendatangkan dua orang pemain dari Tanggerang. Namun Aten optimis, tim asuhanya akan mampu menghadapi tim tim lainya. Timnya tetap akan menguasai lapangan.

Sementara pada pertandingan kedua, antara Persigar vs Persitas Tasik Kota berahir imbang 0-0. Dengan hasil seri 0-0 Persigar sidah mengumpulkan angka 4 dari dua kali pertandingan. Bahkan untuk sementara, Persigar Garut menduduki klasemen yang selisih gol dengan Putra Jaya. Sedangkan Persitas Tasik baru mengumpulkan nilai 2 dari satu kali pertandingan. (Yayat Ruhiyat/WP)

(Total pembaca 524, pembaca hari ini 2)
loading...

About Yayat Ruhiyat

Baca Juga

Sosok Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Di Kolam Ikan

 Wartapriangan.com, BERITA GARUT- Sesosok bayi yang baru lahir ditemukan warga mengambang di sebuah kolam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!