Kehadiran Wabup Oih Burhanudin di Acara Jalan Sehat Disambut Hangat Warga

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Begitu Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin turun dari mobil bernomor polisi Z 2 T, dirinya langsung dikerumuni siswa-siswi yang ingin berjabat tangan dengannya.

Wabup Ciamis ini datang ke Kecamatan Tambaksari untuk melepas acara jalan sehat dalam rangka memeperingati HUT RI ke 72, Kamis (10/02) pagi tadi.

“Jalan sehat ini merupakan bentuk syukuran kita terhadap para pahlawan yang sudah membela tanah air ini, serta jalan sehat ini merupakan ajang siraturahmi. Sebab dangan adanya jalan sehat kita bisa bertatap muka dan bisa berkumpul disini,”ungkapanya.

Tak hanya itu dalam sela-sela pengundian kupon jalan sehat diadakan kuis berhadiah dengan soal kuis tentang kepemerintahan, sejarah.  Pertanyaan soal kuis tersebut dilontarkan langsung oleh anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Angga Nugraha.

Sandi siswa SDN 1 Tambaksari mengatakan, dirinya merasa senang bisa ketemu, melihat langsung dan bisa berjabat tangan dengan Wakil Bupati Ciamis.

“Dari pagi saya menunggu kedatangan bapak Wabup, karena biasanya hanya bisa melihat di Foto yang ditempel di dingding kelas sekolah. alhamdullilah hari ini bisa berjabat tangan dan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda dari acara jalan sehat,” terangnya. (Dede Hermawan/WP)

(Total pembaca 93, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Perampokan Kembali Terjadi di Ciamis, Pelaku Berhasil Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Aksi perampokan kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/08) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!