5 Orang Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Ciamis dari Partai Hanura Ciamis

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS 2018. Dalam persiapan Pilkada 2018, setelah pekan lalu membuka penjaringan bakal calon bupati serta wakil bupati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ciamis, mendapat enam nama bakal calon yang ikut penjaringan di Partai Hanura.

“Dari awal pembukan penjaringan sampai saat ini, ada enam bakal calon ikut penjaringan dan sudah mengambil folmulir pendaftaran,” kata Ketua Panitia Tim Penjaringan Cabang (TPC) Hanura, Dani Ali Nurdin, Kamis (10/08).

Ia menjelaskan, ke enam bakal calon yang sudah mengambil folmulir diantaranya Anjar Asmara, Didi Sukardi, H. Iing Syam Arifin, H. Herdiat, Dr. Heri Solehudin, dan Nanang Permana.

“Namun dari keenama bakal calon yang mengambil folmulir tersebut, satu bakal calon tidak mengembalikan kembali folmulir pendaftaran yaitu Didi Sukardi. Berarti hanya lima bakal calon yang akan ikut penjaringan dari Partai Hanura,” paparnya.

Tetapi sampai saat ini kelima bakal colan tersebut belum semuanya memenuhi persyaratan pendaftaran.

“Semua persyaratan pendaftaran belum komplit diantaranya surat keterangan dari Polisi, foto copy KTP, Pas Foto, foto copy Ijazah. Namun meski persyaratan belum komplit tetapi tetap folmulir pendaftaran akan dikirimkan ke DPD Hanura pada hari Selasa (15/08) mendatang, toh nanti juga jika ada bakal calon yang terpilih akan diminta untuk melengkapi persyaratan kekurangannya,” tegasnya. (Dede Hermawan/WP)

(Total pembaca 203, pembaca hari ini 3)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Dedi Mulyadi: Koalisi PDIP-Golkar di Ciamis Sudah Final!

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Rabu (09/08) lalu, dua partai besar, PDIP dengan Golkar sepakat untuk membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!