Kental dengan Figur Soeharto, Partai Ini Yakin Lolos Verifikasi Faktual KPU

wartapriangan.com, BERITA GARUT. DPD Partai Berkarya Kabupaten Garut dan Kuningan mengundang Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Eka Santosa. Pertemuan tersebut diantaranya membahas hasil pertemuan Eka Santosa dan Ketua Pembina Pusat, Tomy Soeharto.

Dalam acara “Ngariung” tersebut, Ketua DPW Partai Berkarya, Eka Santosa mengatakan, dia diundang oleh DPD Kabupaten Garut dan Kuningan untuk membahas hasil pertemuanya dengan Hutomo Mandala Putra, yang berlangsung tanggal (4/7) di kediaman Tomy. DPD Garut dan Kuningan ingin mendapat penjelasan langsung dari hasil pertemuan tersebut.

Acara Ngariung yang berlangsung di guest house Joglo Garut, dihadiri para pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Garut, Kuningan serta rombongan dari DPW Jawa Barat yakni sekertaris DPW Jawa Barat, Ir. Robin Goeltom.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, dalam pertemuan tersebut membahas antara lain, tentang kepastian “posisi” HMP di Partai Berkarya. Kalau dilihat dari ucapanya Tomy, nampaknya tidak ada keraguan terhadap Partai Berkarya. “Perihal terbatasnya frekuansi kemunculannya di muka publik, beliau mengistilahkan hanya soal mengatur ritme belaka”, tegas Eka.

“Pertemuan tersebut sangatlah penting,” jelas Ketua DPD Berkarya Kabupaten Garut, H. Endang. Menurutnya, pertemuan tersebut sangat erat kaitanya dengan menjelang verifikasi faktual KPU pada Oktober 2017. Untuk itu H. Endang menganggap, pertemuan tersebut sangat strategis dalam perjuangan mendirikan partai.

Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pangandaran, Roni Priatna membahas strategi keberhasilan lolos verifikasi faktual KPU. Menurutnya, penjelasan gamblang soal kelolosan verifikasi KPU sangat strategis. Soalnya rakyat Indonesia sangat merindukan sosok Soeharto sekarang ini, untuk itu jelas Roni, Partai Berkarya sangat kental dengan figur Presiden kedua tersebut.

Dalam pertemuan yang diprakarsai DPD Kabupaten Garut dan Kuningan ini dihadiri 16 Ketua DPD Partai Berkarya dari 27 DPD yang ada di Jawa Barat. Namun ditegaskan H. Endang, walaupun pertemuan tersebut bersifat in formal, Ketua umum Partai Berkarya Neneng A Tutty SH mengetahuinya. (Yayat Ruhiyat/WP)

(Total pembaca 100, pembaca hari ini 1)
loading...

About Yayat Ruhiyat

Baca Juga

Pembentangan Merah Putih 300 M dan Pelepasan Balon Raksasa di Garut, Jadi Hiburan Masyarakat

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Merupakan kalender tahunan LSM BAIS melaksanakan Pengibaran Merah Putih di puncak gunung. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!