Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Janda Tua di Ciamis Akhirnya Diringkus Polisi

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kerja keras pihak kepolisian dalam mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan di Ciamis akhirnya membuahkan hasil. Pelaku berasil dibekuk polisi di daerah Bandung.

Menurut Kapolsek Kawali, Kompol Erisyadi, SH, pasca peristiwa perampokan dan pembunuhan terhadap Hj. Iis Kartinah (67), warga Desa/Kecamatan Kawali, Jumat (04/08) lalu, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Setelah mengantongi identitas pelaku, akhirnya perampok sadis tersebut bisa dibekuk.

Masih menurut mantan Kasat Reskrim Polres Ciamis ini, anggotanya sudah membuntuti pelaku sejak tiga hari lalu. Hingga akhirnya pelaku dibekuk di daerah Cileunyi, Bandung.

Pelaku menggunakan kaos biru (tengah)

“Iya sudah kami tangkap di Cileunyi, samping pool Bus Primajasa. Kemungkinan ia akan melarikan diri ke Jakarta,” jelas Kompol Erisyadi.

Dari keterangan pelaku, ia mengakui telah melakukan perampokan di rumah korban. Ia pun mengatakan, jika melakukan pembunuhan terhadap Hj. Iis karena panik aksinya diketahui oleh mantan mertua Pemain Persi Bandung, Asep Somantri tersebut.

Pelaku yang diketahui berinisal Ben (26) warga Margayasa, Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis ini membantah jika pembunuhan tersebut telah ia rencanakan. Namun pelaku mengaku jika aski pencurian di rumah korban bukan pertama kali ia lakukan, tapi aksi sebelumnya tidak diketahui.

Dari pengakuan tersangka, diketahui ia melakukan aksinya sendirian. Pelaku membunuh korban dengan membekapnya menggunakan bantal.

Kini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Ciamis. (Dena A. Kurnia/WP)

(Total pembaca 5.180, pembaca hari ini 4)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Perampokan Kembali Terjadi di Ciamis, Pelaku Berhasil Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Aksi perampokan kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/08) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!