Avanza Hajar Dua Mobil dan Satu Motor di Tasikmalaya

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Diduga lepas kendali saat melaju kencang, sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi Z 14 18 NE menghantam dua mobil sekaligus dan satu motor di Jalan Jenderal AH. Nasution tepatnya di Kampung Perbu, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Senin (08/08/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kendaraan yang tertabrak tersebut yakni Honda Jazz warna biru metalik bernomor polisi Z 1163 MG, box Mitsubishi yang belum diketahui nomor polisinya dan satu sepeda motor bernomor polisi E 6179 RP.

Menurut keterangan Rudi warga setempat, kejadian bermula saat mobil Avanza milik Iun Setiaman (60) warga Cisaruni, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya,  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Singaparna menuju Linggajaya Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Namun saat berada di tempat kejadian lanjutnya, tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak mobil Honda Jazz yang berada di depanya sedang parkir.

“Awalnya aku melihat mobil Avanza ini melaju sangat kencang dari arah Singaparna menuju Lingajaya Kota Tasikmalaya. Tiba-tiba mobil itu oleng dan langsung menabrak mobil Honda Jazz yang ada di depan saat mobil tersebut¬†terparkir dan kemudian menabrak Motor yang sedang lewat.”kata Dani.

Akibat peristiwa itu, Jalan Jenderal AH. Nasution sempat mengalami kemacetan karena warga serta pengendara berhenti untuk menyaksikan kejadian.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun salah seorang pengendara sepeda motor dikabarkan menderita luka di wajahnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Peredi.

Menurut Ipda Agus, selama dirinya menjabat hampir satu bulan ada dua kasus kecelakaan terjadi, karena kondisi jalan yang sangat padat, serta pelebaran jalan yang bergelombang menjadi penyebab terjadinya kecelakan tersebut. Sehingga tempat tersebut rawan rawan kecelakaan.

“Kami menghimbau kepada penguna jalan yang melintas di jalan tersebut supaya berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya,” paparnya.

Hingga kini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dan langsung melakukan olah TKP serta memeriksa beberapa saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian. (Andri/WP)

(Total pembaca 1.969, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Polisi Ringkus Sindikat Pengedar Uang Palsu di Tasik

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Seorang anggota sindikat pengedar uang palsu di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!