Akan Tampil Live di Bintang Pantura 4 Indosiar, Anna Zanet Minta Dukungan SMS

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Anna Zanet, penyanyi dangdut yang mewakili Pangandaran dan saat ini sedang mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 4 Indosiar, mememinta dukungan dari segenap warga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Anna yang akan tampil di layar kaca secara live pada Jumat 11 Agustus 2017 pukul 20.00 WIB malam, meminta dukungan segenap warga Pangandaran dan penggemarnya melalui polling SMS.

“Caranya ketik BP (spasi) ANNA kirim ke 97288. Mohon dukungannya agar Anna bisa lolos ke babak selanjutnya dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran,”harapnya.

Selain itu, Anna juga berharap dukungan langsung dari pemerintah Kabupaten Pangandaran, warga dan penggemarnya, untuk datang langsung ke Studio Indosiar di Jakarta. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 264, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Naskah Proklamasi Berkumandang di Alun-alun Parigi, Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar peringatan HUT RI ke 72 di Alun-alun Parigi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!