Mohon Doanya untuk Istri Wabup Pangandaran….

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Hj. Endah Surtinah, istri Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari diterbangkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Senin (7/8) pukul 06.30 WIB pagi ini, menggunakan pesawat Susi Air carteran.

Endah Surtinah, mendapat serangan jantung saat menghadiri Walimatus safar di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran di Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Minggu (6/8) kemarin.

“Ibu muntah-muntah saat itu. Selanjutnya langsung di larikan ke Rumah Sakit Tasik Medika Citratama,” kata Alan Sarlan, Kasubag RT dan perlengkapan Umum, kepada Warta Priangan, Senin (7/8) pagi ini.

Menurut Sarlan, dari hasil pemeriksaan dokter, isteri Wabup Adang Hadari didiagnosa ada gangguan jantung dan selanjutnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

“Di Jakarta kita telah siapkan ruang ICU dan kamar VIP Kartika. Namun jika tidak memungkinkan akan kita terbangkan ke Rumah Sakit di Malaysia,” ujarnya.

Sarlan menambahkan, dari Bandara Halim rombongan akan mendapatkan pengawalan dari Patwal Pangandaran yang telah dikirim sebelumnya.

“Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan Ibu Wabup segera sembuh,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 1.180, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Miris, Kejari Ciamis Tahan Seorang Kepala Desa di Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis menahan Kepala Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!