Inalillahi… Seorang Wanita di Tasikmalaya Tewas Terlindas Tronton

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Nasib nahas menimpa seorang pengendara motor di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengendara motor tersebut, tewas di lokasi akibat kecelakaan antara motor dan tronton bernopol Z 9836 HB yang di kendarai oleh Saro, (54) Warga Lingkungan Sidamukti Desa Muktisari  Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat Senin (07/08/2017) petang tadi.

Kecelakan tersebut terjadi di Jalan AH. Nasution tepatnya di Kampung Perbu Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Awalnya motor Honda Beat Bernopol Z 3867 NU yang ditunggangi oleh korban yang bernama Maesaroh (45) Warga  Kampung Cimerah, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya melaju dari arah Bara Linggajaya menuju Singaparan. Namun, ketika melintas di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan sehingga korban meninggal di lokasi akibat tergilas ban belakang mobil tronton.

Menurut keterangan Boby (30), salah satu warga setempat di tempat kejadian, pengendara motor tersebut tiba-tiba sudah terkapar di pinggir jalan dengan penuh luka di bagian kepala dan pungung. “Yang saya liat korban terkapar di pinggir jalan mungkin korban sudah meninggal dunia, saya tidak berani mendekat karena takut,” ujarnya saat diwawancara sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Agus Fredi mengatakan dalam keterangan persnya kejadian bermula saat korban hendak menyalip truk tronton tersebut dari sebelah kiri dengan kondisi jalan yang bergelombang. Diduga tidak bisa mengendalikan motornya, kemudian korban terjatuh walaupun saat itu motornya melaju tidak begitu kencang.

Nahas korban jatuh tepat dibagian ban truk yang sedang melaju sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini yang menewaskan satu orang tersebut.

Pihak kepolisian  masih memeriksa sopir truk tronton untuk dimintai keterangan seputar kecelakaan. “Dan sopir truk tersebut kini kita serahkan ke  unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, sementara korban dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya guna dilakukan visum.(Andri/WP)

(Total pembaca 6.278, pembaca hari ini 15)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Polisi Ringkus Sindikat Pengedar Uang Palsu di Tasik

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Seorang anggota sindikat pengedar uang palsu di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!