Bupati Iing Buka Resmi Pameran Pendidikan 2017

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Pameran pendidikan siswa 2017 dibuka secara resmi oleh Bupati Ciamis Iing Syam Arifin bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Senin (07/08/17).

Pameran ini tentunya berfungsi untuk menghadirkan karakter dan citra yang berguna untuk kepentingan pendidikan.

Menurut Iing, ini terobosan baru untuk anak didik supaya cerdas dan berkembang dengan kosep pribadi menjadi anak yang berhasil.

Pameran museum yang terdiri dari museum olahraga, trasportasi, listrik, memamerkan perkembangan ilmu dan teknologi pendidikan di Indonesia pada masa klasik sampai masa modern.

Sekertaris Dinas Pendidikan kabupaten Ciamis Wahyu menjelaskan, dengan adanya pameran ini berharap jadi motifasi untuk anak-anak dan melahirkan anak anak handal dan cerdas khususnya di Kabupaten Ciamis.

Pameran pendidikan ini dihadiri Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Kabupaten Ciamis.

Dalam pembukaan pameran musium ini dihadiri Bupati Ciamis, anggota DPRD, Kadisdik Kabupaten Ciamis, Kadisdik Kabupaten Sleman, musium Olahraga, musium Tranportasi dan Karyawan PLN. (Dena A Kurnia/WP).

(Total pembaca 135, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Dedi Mulyadi: Koalisi PDIP-Golkar di Ciamis Sudah Final!

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Rabu (09/08) lalu, dua partai besar, PDIP dengan Golkar sepakat untuk membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!