Ini Syarat Herdiat untuk Calon Pasangannya di Pilkada Ciamis 2018

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Partai Demokrat Kabupaten Ciamis mengadakan temu kader dengan salah seorang bakal calon Bupati di bagian nomor urut tiga pada pendaftar penjaringan pekan lalu yaitu H. Herdiat, Sabtu (05/08) kemarin.

Dalam acara temu kader tersebut bakal calon memaparkan visi serta misi dirinya untuk maju di Pilkada 2018. Tak sampai di situ, dialog para kader dengan bakal calon pun dilontarkan oleh kader Partai Demokrat ke bakal calon tersebut.

Pertanyan-pertanyaan pun dilontarkanya dari mulai segi pembangunan, perekonomian serta akan berpasangan dengan siapa saat Pilkada 2018.

Satu hal yang menarik, saat salah satu kader mendesak jawaban dengan pertanyaan, akan berpasangan dengan Anjar Asmara atau dengan siapa?. Kemudian H. Herdiat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh kader Demokrat tersebut. Termasuk pertanyaan yang akan berpasangan dengan siapa di Pilkada 2018.

“Tentunya saya ingin berpasangan dengan bakal calon yang elektabilitas dan hasil surveinya tinggi dan disetujui oleh partai pengusung lainnya,” terangnya.

Menurutnya, jika Anjar Asmara ingin mendampingi atau bersanding dengan H. Herdiat di Pilkada, maka harus bisa memenuhi syarat yang diinginkannya.

Tujuan temu kader tersebut untuk mengenalkan bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat dengan para kader, serta untuk mempersiapkan pasukan dan barisan untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Gubernur (Pilgub) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti. (Dede Hermawan/WP)

(Total pembaca 605, pembaca hari ini 13)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Perampokan Kembali Terjadi di Ciamis, Pelaku Berhasil Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Aksi perampokan kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/08) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!