Kejurnas Motocross Seri-5, Jadi Ajang Terakhir Kejurnas Motocross di Sirkuit Gapuraning Rahayu

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebanyak 182 Crosser papan atas Indonesia bertarung di Circuit Gapuraning Rahayu, pada (05-06/08/17). Mereka beradu kecepatan dan kelincahan pada kejuaraan nasional motocross seri-5 di Sirkuit Gapuraning Rahayu. 

Bahkan tak ketinggalan Legendaris motocross Indonesia seperti Roni Karno ikut dalan event ini.

Ketua Panitia Kejurnas Motocross seri ke lima Tonton Guntari mengatakan, ini terakhir dilaksanakan di Gapuraning Rahayu. Kedepanya pemerintah Kabupaten Ciamis telah menyediakan tempat permanen bertarap Internasional untuk event yang akan datang.

“Ini tentunya tak lepas dari peranserta Pemerintah Kabupaten Ciamis dan DPRD,”terang Tonton.

Tonton menambahkan, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan, tentunya tidak lepas dari dukungan dari semua pihak baik itu croser, sponsor, promotor dan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Pemerintah Kabupaten Ciamis sudah menyediakan lahan seluas 5 hektar di Desa Saguling Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

“Dengan membangun sirkuit permanen tentunya dapat menambah pendapatan asli daerah Kabupaten Ciamis dan mendukung perkembangan atlet motocross di Kabupaten Ciamis,”ujarnya.

Hal ini di benarkan oleh Asda dua Sukiman, mewakili Bupati Ciamis Iing Syam Arifin yang berhalangan hadir. “Kabupaten Ciamis akan memiliki sirkuit yang representatif.”katanya.

Kejuaraan Nasiona seri lima ini dihadiri Ketua IMI Jawa Barat, Wakil Ketua, anggota DPRD dan beberapa Legendaris motocross Indonesia. (Dena A Kurnia/WP).

(Total pembaca 314, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Dedi Mulyadi: Koalisi PDIP-Golkar di Ciamis Sudah Final!

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Rabu (09/08) lalu, dua partai besar, PDIP dengan Golkar sepakat untuk membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!