Operasi Cipta Kondisi di Tasikmalaya Bocor, Sejumlah Tempat Hiburan Kosong Pengunjung

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA, Untuk meminimalisir tindak kejahatan dan mempersempit peredaran Miras dan Narkoba, jajaran Kepolisian dari Polresta Tasikmalaya Kota, Kamis (04/08/2017) malam, melakukan razia Cipta Kondisi dengan sasaran tempat hiburan malam.


Namun operasi ini diduga bocor. Pasalnya, polisi hanya mendapati satu botol miras kosong serta satu botol miras dalam botol air mineral di salah satu room karaoke yang kosong pengunjung di kawasan pusat perbelanjan yang beralamat di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya. Padahal biasanya tempat tersebut kerap digunakan para pengunjung.

Sebelumnya polisi melakukan razia tempat karaoke di kawasan jalan Cikurubuk Kota Tasikmalaya namun hasilnya nihil. Di tempat karoke tersebut satu persatu room diperiksa polisi.

Tapi di tempat ini hanya mendapati beberapa pengunjung dan polisi hanya menanyakan identitasnya. Diduga informasi akan ada razia juga telah bocor, biasanya di tempat ini selalu dipenuhi pengunjung yang mabuk miras.

Meski demikian polisi berhasil mengamankan beberapa botol miras bekas serta satu botol miras dalam botol air mineral berkadar alkohol tinggi.

Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono, operasi ini digelar untuk meminimalisir  peredaran miras dan narkoba.

“Malam ini, bekerja sama dengan reskrim dan Unit Narkoba, melaksanakan operasi dengan sasaran minuman keras. Namun, dalam razia tersebut hasilnya kurang maksimal. Kita hanya menemukan satu botol miras bekas dan satu botol miras dalam botol air mineral,”ujarnya.

Yudiono menambahkan meski hasilnya kurang memuaskan, namun pihaknya akan terus lakukan razia tempat hiburan.

“Kita juga akan lakukan razia preman, di beberapa tempat yang menjadi tempat kumpul para preman dan berandalan bermotor,” pungkas Yudiono.(Andri/WP)

(Total pembaca 220, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Melihat Kelucuan Kaum Bapak di Tasikmalaya, Bermain Bola Kenakan Daster

wartapriangan.com,¬†BERITA TASIKMALAYA. Beragam permainan digelar untuk memperingati hari kemerdekaan. Seperti permainan sepak bola yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!