Kawanan Pencuri di Ciamis, Babak Belur Dihajar Warga

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kawanan maling bebek belur dihajar warga setelah aksinya diketahui ketika hendak membobol toko di  Pasar Rajadesa, Jumat (4/8).

Menurut informasi, kawanan maling tersebut mulai beraksi sekitar pukul 18.15 WIB di toko milik H. Emong. Namun saat hendak membawa berbagai merek rokok hasil curian di sebuah karung, kepergok warga sekitar. Warga yang merasa jengkel pun memukulinya hingga babak belur.

“Kurang lebih malingnya ada tiga orang,” terang Rudi warga setempat.

Selanjutnya kawanan maling tersebut diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Rajadesa.

Semakin tersebar informasi ada kawanan maling tertangkap, warga pun berbondong-bondong mendatangi kantor Polsek Rajadesa. Apalagi tak jauh dari Mapolsek Rajadesa sedang digelar Pasar Malam.

Melihat masa semakin banyak dan dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan oleh masa yang tak bisa menahan nafsu amarahnya, sekitar pukul 21.45 WIB kawanan maling pun dievakuasi ke Mapolres Ciamis menggunakan kendaraan Sat Sabhara/Truck Dalmas yang dikawal oleh Pawas dan 1 pleton anggota Dalmas bersenjata lengkap.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan dari kawanan maling oleh pihak kepolisian diantaranya satu karung rokok dari berbagai merek, mobil Toyota Avanza Nopol D 1813 SGG yang digunakan pelaku, dompet, pakaian serta tas pelaku.

Sedangkan berdasarkan informasi yang diterima dari pihak kepolisian, identitas para pelaku di antaranya SK warga Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, WS warga Dusun Bantarnaga Desa Liangjuang, Kecamatan Kadipaten dan TY. Semuanya berasal dari Kabupaten Majalengka. (Dede Hermawan/WP)

(Total pembaca 1.667, pembaca hari ini 4)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Perampokan Kembali Terjadi di Ciamis, Pelaku Berhasil Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Aksi perampokan kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/08) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!