Hadapi PS TNI di Liga 1 Pekan ke-18, Persib Bandung Wajib Bangkit

wartapriangan. BERITA BANDUNG. Malam ini (05/08), Persib Bandung akan memulai lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran ke-2 di stadion baru. Pada pekan ke-18 ini, Persib Bandung akan menjamu tim tamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada putaran ke-2 ini, manajemen Persib Bandung mengalihkan home base Persib Bandung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Manajemen beralasan selain masih banyaknya keluhan bobotoh terkait kenyamanan menonton di Stadion GBLA, sering gagalnya Persib Bandung meraih poin penuh di kandang sendiri menyebabkan Stadion GBLA kurang angker buat tim tamu.

Hingga pekan ke-17, Persib Bandung masih terdampar di peringkat ke-15 dengan meraih 21 poin dari hasil 5 kali menang, 6 kali bermain imbang, dan 6 kali kalah. Sementara, PS TNI berada di peringkat ke-8 dengan 25 poin dari hasil 7 kali menang, 4 kali imbang, dan 6 kali kalah

Pertemuan Persib Bandung dan PS TNI di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 kali ini merupakan yang kedua kalinya. Pada putaran ke-1, Persib Bandung yang kala itu bertindak sebagai tim tamu harus puas bermain imbang 2-2 kala dijamu PS TNI. Padahal laga yang tersaji di akhir April 2017 tersebut, Persib Bandung sempat unggul 2-0 hingga menit ke-87. Sampai akhirnya dalam kurang dari 3 menit tepatnya menit ke-87 dan ke-89 gawang Persib Bandung harus kebobolan hingga kedudukan menjadi imbang 2-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, Persib Bandung terus berbenah meningkatkan fisik dan mental para pemain terutama menjelang menit-menit akhir pertandingan sehingga tidak kembali kecolongan.

Meskipun kondisi Persib Bandung saat ini kurang ideal dengan belum ditunjuknya pelatih kepala dan incaran pemain berposisi striker, pelatih care taker Herrie Setyawan bertekad memaksimalkan skuat yang ada untuk meraih kemenangan.

Bagaimana hasil akhir pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada hari ini (05/08) mulai pukul 18.30 WIB ini. Kita tunggu hasilnya.

Prediksi susunan pemain kedua tim.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Jajang Sukmara, Purwaka, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Matsunaga Shohei, Billy Keraf.

PS TNI: Teguh Amiruddin (PG), Gustur Cahyo Putro, Manahati Lestusen, Ganjar Mukti, Hong Soon-hak, Agil Munawar, Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Bruno, Safri, Ahmad Nufiandani. (Djunjunan Purnama/WP)

(Total pembaca 28, pembaca hari ini 1)
loading...

About Djunjunan Purnama

Baca Juga

Mendagri Minta Sekda Jabar dan Kota Bandung Mundur!

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo meminta Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!