Jelang Pilkada Ciamis, Sejumlah Warga Nyatakan Dukungan pada Oih Burhanudin

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Meski waktu pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Ciamis masih cukup jauh, tetapi masyarakat sudah mulai memberikan dukungan terhadap bakal calon yang akan maju di Pilkada 2018.

Seperti saat pencairan dana Bansos PKH di Aula Desa Mekarsari, Kecamatan Tambaksari yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin, Jumat (4/8) siang tadi, masyarakat sudah menyatakan dukungan terhadapnya, walau pasangan di Pilkada belum ada kepastian akan berpasangan dengan siapa.

“Denger-dengar sih Wakil Bupati yang sekarang akan maju lagi di Pilkada nanti, tetapi belum tahu entah mencalonkan sebagai Bupati atau wakilnya yang pasti Insaallah saya akan memilihnya,” terang Karsiah disela-sela menunggu antrian pangilan pencairan.

Ia menuturkan, jika H. Oih Burhanudin masih akan mendampingi H. Iing Syam Arifin di Pilkada nanti itu lebih baik dan bagus.

“Ia kalau masih bersamaan seperi sekarang Wakil Bupati sama Bupatinya lebih baik dan masyarakatpun tidak akan bingung serta asing lagi, berarti tinggal melanjutkan masa kerja kepemimpinannya saja,” paparnya. (Dede Hermawan/WP)

(Total pembaca 227, pembaca hari ini 2)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Perampokan Kembali Terjadi di Ciamis, Pelaku Berhasil Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Aksi perampokan kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/08) sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!