Sebuah Motor di Tasik Hangus Terbakar di Jalan Raya

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah motor Yamaha Mio Warna Hitam, bernopol T 6257 GA hangus terbakar di Jalan Perempatan Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (30/07) malam.

Penyebab terbakarnya motor itu, diduga akibat korsleting listrik. “Iya ada motor terbakar diduga karena korsleting listrik. Pada saat itu korban bersama salah seorang temannya pulang dari objek wisata Situ Gede usai  menjala ikan,” ujar Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Agus Feredi.

Lanjut Kapolsek, sesampainya di  lokasi kejadian  motor tersebut mati. “Sontak korban kaget lalu berhenti di belokan perempatan Cilingga,” jelasnya.

Pada saat motor dalam keadaan berhenti, lalu teman korban yang bernama  Tedi  berusaha untuk menyalakan motor. Namun motor tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dari bawah jok.

Setelah itu Tedi mencoba memadamkan api dengan dibantu oleh warga sekitar lokasi dengan menggunakan peralatan seadanya. Tapi api begitu cepat membesar dan mengahanguskan  motor tersebut.

Motor yang terbakar itu diketahui milik Nana Permana (54)  warga Jalan  Mitrabatik, Gang Narip Gunung Kicau, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Akibat kejadian itu, motor yang terbakar itu kini masih berada di lokasi dan akan segera dievakuasi ke Polsek Mangkubumi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Motornya akan kita evakuasi,” tutur kapolsek.

Saat ini peristiwa tersebut masih dalam penyelidiakan aparat kepolisian Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota. (Andri/WP).

(Total pembaca 307, pembaca hari ini 1)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Melihat Kelucuan Kaum Bapak di Tasikmalaya, Bermain Bola Kenakan Daster

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Beragam permainan digelar untuk memperingati hari kemerdekaan. Seperti permainan sepak bola yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!