Kades di Ciamis Ini, Ajak Karang Taruna Berperan Aktif Dalam Membangun Desa

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kepala Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melantik pengurus Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip, masa bhakti 2017 -2020, Rabu (26/07) lalu.

Kepala Desa Sukahurip, Turiman, S.Ag., mengajak para pemuda pemudi yang ada didesanya untuk turut ambil bagian, dan berperan aktif dalam giat membangun desa.

Selain itu, Turiman, mengajak Karang Taruna berikut seluruh elemen warga desa lainnya agar bersama sama menyatukan tekad dan berkomitmen dalam memajukan dan membangun Desa Sukahurip, secara bersama-sama, sehingga Desa Sukahurip, kedepan bisa lebih baik lagi.

” Saya mengajak kita semua warga Desa Sukahurip, untuk bersama sama menyatukan tekad dan bekerja keras guna membangun desa agar dapat menjadi lebih baik lagi” Ungkap Turiman

Sementara itu seusai dilantik para Ketua Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip, sangat mengapresiasi dan menyambut baik ajakan Kepala Desa Sukahurip, untuk memaksimalkan peran kader Karang Taruna dalam keikutsertaannya dalam membangun desa.

” Kami siap untuk berperan aktif dalam upaya membangun dan memajukan desa kami sampai batas akhir kemampuan kami ” tegas para Ketua Karang Taruna Dusun se- Desa Sukahurip.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S.Pd., menyambut dan mengapresiasi pelantikan Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip ini. Yayan berharap kedepannya, pengurus yang baru saja dilantik mampu bekerjasama dengan Pengurus Karang Taruna Tingkat Desa dan Pemerintahan Desa Sukahurip, guna memajukan program pembangunan yang ada di Desa tersebut.

Dalam acara pelantikan tersebut, juga diserahkan sebanyak 60 pohon durian dan kelengkeng, guna di tanam oleh para pengurus Karang Taruna Dusun yang baru dilantik, sebagai bukti bahwa Karang Taruna juga peduli terhadap kelestarian alam dan lingkungan yang ada diwilayah Desa Sukahurip. (Baehaki Efendi/WP).

(Total pembaca 79, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Begini Kronologis Tewasnya Guru di Ciamis Dibacok Perampok

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Seorang guru SMPN 1 Pamarican bernama Uun Ruhimat (60) warga Dusun Pamarican …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!