Inilah Alasan Ketua IPNU Banjar, Dukung Ziyad Ahmad di Konferwil IPNU Jabar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Ziyad Ahmad, resmi mendapat dukungan dari IPNU Kota Banjar, Jawa Barat, pada perhelatan Konferensi Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Barat (Konferwil IPNU Jabar) ke XVIII, yang di Selenggarakan Di Tasikmalaya.

Dukungan IPNU Kota Banjar, tersebut memiliki alasan kuat.
“Saya tidak semena-mena dukung Ziyad Ahmad, yang pasti saya memiliki alasan kuat, ” ucap Azi Muhammad Iqbal, Ketua IPNU Kota Banjar, Sabtu (29/07).

Azi, menjelaskan, ada 3 alasan mendukung Ziyad Ahmad pada perhelatan Konferwil IPNU Jabar. Pertama, Ziyad Ahmad sosok yang multi aktor dan multi arah. “Artinya akan bisa menjaga keseimbangan roda organisasi,” katanya.

Kedua, Ziyad Ahmad merupakan sosok yang sangat inovatif dan visioner. “Inovasi dibutuhkan untuk jalur koordinasi atau memberikan pelayanan terhadap kader yang ada di daerah yang sangat kompleks dan visioner dibutuhkan untuk membaca kebutuhan pengembangan organisasi,” ungkapnya.

Ketiga, Ziyad Ahmad merupakan sosok yang sangat memperhatikan hal yang paling inti dalam organisasi yaitu kaderisasi. “Saya kenal betul dengan Ziyad Ahmad, bahkan Ziyad Ahmad pernah mengatakan kalau organisasi tanpa kaderisasi, bagaikan wadah tanpa isi,” ungkap Azi.

Azi, mengharapkan Ziyad Ahmad dapat memimpin IPNU Jabar kedepan. “Kita hanya bisa mendukung dan berdoa, semoga Ziyad Ahmad menang dalam Konferwil ini, demi IPNU Jabar lebih baik,” terangnya. (Baehaki Efendi/WP)

(Total pembaca 160, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Meriahkan HUT RI Ke-72, IPSI Kota Banjar Gelar Kejuaraan Silat

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar Kejuaraan Pencak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!