Ini Ungkapan Bupati Jeje, Selaku Tuan Rumah Kejuaraan dan Milad Ke 45 Tarung Derajat

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pangandaran menjadi tuan rumah Kejuaraan Seni Gerak dalam kategori demonstrasi Tarung Derajat 2017 se Jawa Barat sebagai rangkaian Milad ke 45 Tarung Derajat dan digelar dari (28-30/7/2017) mendatang di Pantai Barat Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutan pada pembukaan acara ini, Sabtu (29/7) siang ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat atas milad ke 45 untuk keluarga besar Tarung Derajat.

“Saya hadir di tengah-tengah keluarga besar Tarung Derajat,  atas dasar kegembiraan bahwa Pangandaran dijadikan tuan rumah kegiatan,”kata Jeje.

Menurutnya, ini akan jadi sarana  promosi wisata bagi Pangandaran. Pasalnya para peserta dan keluarga besar Tarung Derajat akan membawa kesan dan pesan tentang Pangandaran.

Namun Jeje juga minta maaf bahwa kawasan wisata Pantai Pangandaran belum tertata dengan baik. Masih banyak tenda-tenda biru yang membuat para wisatawan dan kontingen yang hadir menjadi kurang nyaman.

“Tetapi saya sampaikan, insya Allah pada Desember tahun ini, para pedagang yang ada di harim laut akan ditata dan direlokasi. Berbagai fasilitas umum sedang kita bangun dari mulai beranda hingga dalam kawasan wisata,”ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 179, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Keren! 8 Desa di Pangandaran Peroleh Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kegiatan Workshop Evaluasi Business Development Centre (BDC) pada program Kota Tanpa Kumuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!