Gas Meledak, Ketua Ormas di Ciamis Ini Masuk RS

0 44

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Musibah menimpa satu keluarga warga Ciamis, tiga dari lima anggota keluarga tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka menderita luka bakar serius pasca insiden tabung gas meledak di rumahnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Warta Priangan, peristiwa nahas tersebut terjadi seminggu yang lalu. Saat itu, Elan Jaelani yang juga merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sindangkasih, Ciamis tengah berada di rumah bersama anak sulung dan bungsunya. Tiba-tiba saja gas LPG 12 kg meledak dan menyambar mereka serta memporak porandakan kediamannya. Semua kaca jendela pecah, pintu amburadul akibat ledakan yang dahsyat. Genteng di atas dapur hancur.

Ketiga korban menderita luka bakar dan kemudian dilarilan ke RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Beruntung istri Elan dan anak keduanya tidak menjadi korban dalam musibah ledakan tabung gas LPG itu, karena saat peristiwa terjadi, mereka tengah berada di luar rumah.

Ibu Bupati Ciamis, Hj. Ai Elah Syan Arifin beserta Ibu Wakil Bupati menjenguk Elan Jaelani, Ketua PAC PP Kecamatan Sindangkasih yang tengah menjalani perawatan di RSUD Tasikmalaya.

Prihatin dengan kondisi yang dialamai keluarga Elan, Ibu Bupati Ciamis, Hj. Ai Elah Syam Arifin menjenguk korban di RSUD Tasikmalaya. Ibu Bupati datang bersama Ibu Wakil Bupati Ciamis, Minggu (29/07).

Hj. Ai Elah melihat langsung kondisi korban yang sudah menjalani perawatan di RS tersebut selama 6 hari.

Ibu bupati pun menyempatkan berbincang dengan Elan. Ketua PAC Kecamatan Sindangkasih ini menderita luka bakar hampir di seluruh bagian tubuhnya mulai dari kepala, tangan, badan hingga kakinya. (Senny Apriani/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.