Preview Liga 1 Indonesia Pekan ke-17: Perseru Serui vs Persib Bandung

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Sabtu sore besok (29/07) Persib Bandung akan melakoni laga terakhir dalam putaran pertama lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini tim yang akan dihadapi Persib Bandung adalah tim tuan rumah Perseru Serui. Pertandingan yang pada Sabtu sore ini telah memasuki pekan ke-17 tersebut akan berlangsung di Stadion Marora, Serui.

Hingga pekan ke-16, Persib Bandung masih terdampar di peringkat ke-14 dengan meraih 21 poin dari hasil 5 kali menang, 6 kali bermain imbang, dan 5 kali kalah. Sementara, Perseru Serui berada di peringkat ke-16 dengan 11 poin dari hasil 2 kali menang, 5 kali imbang, dan 8 kali kalah.

Pada tahun 2016 silam, kedua kesebelasan sempat bertemu 2 kali dalam TSC 2016. Pada saat bertandang ke markas Perseru Serui, Persib Bandung berhasil ditaklukkan tuan rumah dengan skor 1-0. Sementara, saat bertindak selaku tuan rumah, Persib Bandung berhasil mencukur Perseru Serui dengan skor 6-2.

Memasuki berakhir putaran ke-1, saat ini kedua kesebelasan berada dalam tren negatif. Persib Bandung hanya memetik satu poin kala menjamu Persija Jakarta. Sementara, Perseru Serui mengalami kekalahan tatkala dijamu Borneo FC dengan skor 2-0.

Kematian seorang bobotoh akibat pengeroyokan pada saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin tentunya akan menjadi motivasi sendiri buat punggawa Persib Bandung untuk menghapus duka yang tengah menggelayuti persepakbolaan Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Perseru Serui.

Bagaimana hasil akhir pertandingan pada pekan ke-16 ini? Menarik ditunggu hasil akhir pertandingan yang rencananya berlangsung pada Sabtu sore ini (28/07) mulai pukul 13.30 WIB.

Perkiraan susunan pemain kedua tim.

Perseru Serui: Sukasto Efendi (PG), Tony Roy Ayomi, Boman Irie Aime, Bilibig Dian Mahrus, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Arthur Bonai (C), Septinus Alua, Omar Zeinedine, Alba Saves Serkadivat, Silvio Escobar Benitez.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi, Vladimir Vujovic, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Atep (C), Michael Essien, Shohei Matsunaga, Carlton Cole. (Djunjunan Purnama/WP).

(Total pembaca 148, pembaca hari ini 1)
loading...

About Djunjunan Purnama

Baca Juga

Walikota Bandung Ridwan Kamil: Perlu Duit? Hayu Ke Masjid

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Melalui akun instagram pribadinya, Walikota Bandung Ridwan Kamil kembali meluncurkan salah satu program inovasinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!