Mohon Bantuan! Anak Ini Mencari Orang Tuanya di Pangandaran

39

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seorang anak bernama Sandi Andriansyah (14), yang mengaku warga Desa Balandongan Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, saat ini terlunta-lunta di Pangandaran, Rabu (26/7).

Menurut pengakuan Sandi, sebelumnya dia tinggal bersama bibinya yang bernama Siti sejak kecil di Sukabumi. Sedangkan orang tuanya Japari dan Nani tinggal di Kecamatan Pangandaran.

“Saya berangkat naik bus diantar bibi, namun hanya dibayar ongkos bus dan tidak diberikan uang untuk bekal selama diperjalanan,”kata Sandi.

Slider

Dirinya juga mengaku masih sekolah di SMP Negeri 6 Kota Sukabumi.

Saat ini dia berada di Kantor Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, dan dibantu para Perangkat Desa mencoba mencari keberadaan orang tuanya.

Namun hingga kini dengan tidak adanya alamat yang pasti, keberadaan kedua orang tua anak tersebut belum belum juga ditemukan.

Menurut salah seorang perangkat Desa Pangandaran, Orin Intan Hidayat, anak tersebut datang diantar ke Kantor Desa Pangandaran oleh pihak Kepolisian dari Sektor Pangandaran, karena mengaku orang tuanya tinggal di Desa Pangandaran.

“Namun setelah dicari keberadaan orang tuanya, sesuai keterangan anak tersebut, tidak juga ditemukan,”ujarnya.

Untuk itu lanjut Orin, mohon bantuannya jika mengenal anak tersebut maupun orang tuanya, dapat menghubungi dirinya di kantor Desa Pangandaran atau ke Polsek Pangandaran. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.