Kapolresta Banjar Lakukan Pengecekan Terhadap Anggotanya, Ini Alasannya!

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Banjar AKBP. Twedi, AB., S.Sos., S.I.K., MH., didampingi para Pejabat Utama Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan dan kerapian para anggota yang bertugas dijajaran Polres Banjar, Rabu (26/07).

Hal ini dilakukan agar setiap Anggota Polri khususnya jajaran personil di Polres Kota Banjar, bisa memperhatikan penampilannya masing-masing, dan perlengkapan personal barang invenstaris seperti senpi genggam

“Pemeriksaan penampilan Anggota dimaksudkan untuk menjaga penampilan dan sikap sebelum pelaksanaan tugas dimulai. Senpi genggam yang dipinjampakaikan juga harus bersih dan yang paling penting dapat digunakan,” Ungkap Kapolresta.

Twedy berharap citra Polri yang sudah baik ditengah-tengah masyarakat, bisa lebih baik lagi ketika masyarakat melihat anggota Polisi berpenampilan baik dan rapi saat melayani masyarakat. (Baehaki Efendi/WP)

(Total pembaca 130, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Jadi Korban Begal di Bandung, Mahasiswi Asal Banjar Sempat Kritis

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Nasib malang dialami oleh seorang mahasiswi asal Banjar. Ia mengalami luka trauma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!