Ini Aksi Penggemar Vespa, Jelang Digelarnya Pangandaran Lautan Scooter

76

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Puluhan anggota PASCA Pangandaran dan Pemuda Pancasila MPC Pangandaran melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di lokasi yang akan digunakan untuk Kegiatan Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran, Rabu (26/7) pagi ini.

Digelarnya event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA, merupakan agenda tahunan dan akan digelar tanggal 29 dan 30 Juli 2017 mendatang dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati pangandaran Jeje Wiradinata.

Mereka melakukan kegiatan bersih-bersih sampah ini sebagai komitmen untuk menjaga kebersihan sebelum dan setelah acara selesai.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh PASCA, Pemuda Pancasila MPC Pangandaran dan Estetika Priperty. Diperkirakan akan dihadiri ribuan anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah yang akan berkumpul memadati Pantai Barat Pangandaran.

Slider

Menurut Ketua Panitia Abo S Asidik, sesuai komitmen kita saat bertemu dengan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, kita akan menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan sebelum, selama kegiatan hingga acara selesai dilaksanakan.

“Kami para penggemar vespa ini sudah sepakat untuk menyelaraskan kegiatan dengan program Pemerintah dan harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran tentang “Pangandaran Bersih” dalam mewujudkan Pangandaran sebagai kabupaten wisata yang mendunia.

Sementara itu pada pertemuan dengan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Bupati berpesan agar para penggemar vespa yang akan menghadiri kegiatan ini untuk menjaga ketertiban, sopan santun dan kebersihan selama kegiatan berlangsung.

“Namun kepada seluruh Penggemar Vespa yang akan menghadiri Event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA ini, agar tidak memakai atribut SAMPAH dan sejenisnya, karena tidak elok dipandang mata dan terkesan urakan,”ujar Jeje.

Selain itu ujarnya, pihak panitia segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. dani says

    Salam sejahtera pada ketua panitia palas abo/uwa serta ketua mpc pp pangandaran…insya alloh datang

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.