Mantap! Pembangunan Jembatan Permanen Penghubung Kecamatan di Ciamis Ditargetkan Rampung Tahun Ini

76

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Bupati Ciamis  Iing Syam Arifin meninjau langsung titik lokasi pembangunan jembatan yang berada di Desa Ciparay jembatan itu membentang melintasi sungai Ciseel. Jembatan tersebut menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Cidolog dan Kecamatan Pamarican.

Kunjungan bupati tersebut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis  Kadis PU Ciamis serta Camat Cidolog dan Camat Pamarican, unsur muspika, tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat, serta para Kepala Desa dari kedua Kecamatan, Selasa (25/07).

Slider

Dalam kunjungannya, Bupati melihat langsung peroses pembangunan jembatan itu yang baru selesai setengahnya.

“Kita targetkan pembangunan jembatan ini bisa selesai di tahun 2017,” terang Iing.

Kepada rekanan maupun pengawas yang ada dil apangan, Iing juga minta untuk bisa bekerja sesuai aturan dan menjaga kualitas pekerjaan. “Saya minta kepada pelaksana atau penanggung jawab kegiatan terhadap pembangunan jembatan ini harus bisa menyelesakan segala persoalan di lapangan, agar pembangunan jembatan ini tidak terkendala,” tegas bupati.

Iing menambahkan, pembangunan jembatan ini menelan biaya Rp 4.903.121.000 dengan sumber dana dari APBD Kabupaten Ciamis dan merupakan pembangunan lanjutan tahap ke dua.

“Dengan terbangunnya jembatan baru yang ditargetkan rampung 2017, maka aktifitas dan sirkulasi perekonomian serta sektor-sektor kegiatan lainnya khususnya warga di Kecamatan Cidolog dan Pamarican akan lebih baik,” harap Iing. (Dena A Kurnia/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.