Innalillahi… Wanita Penumpang Sepeda Motor Tewas Tergilas Bus di Tasikmalaya

0 81

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Penumpang sepeda motor tewas terlindas bus di Jalur  Swaka tepatnya di Kampung Sambong Asem Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (24/07) siang.

Korban meninggal terlindas bus saat dibonceng.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Sopian Ependi melalui Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi Haryana mengatakan, saat itu sebuah sepeda motor yang identitasnya belum diketahui melaju dari utara (Linggajaya) menuju selatan (Cisumur) dengan melawan arus. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi Z 6017 PU  yang dikendarai oleh Fanisa berboncengan dengan Erni, yang melaju dari arah berlawanan.

“Nahas Erni terjatuh ke kanan kemudian  tergilas ban kiri belakang dari kendaraan microbus bernomor Polisi Z 7536 LF yang dikemudikan oleh Suryana dan melaju dari arah yang sama,” jelas Ipda Dedi.

Akibat peristiwa tersebut penumpang sepeda motor yang bernama Erni (39) warga Kampung Papayan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meninggal di tempat kemudian. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Tasik Medika Center (TMC) Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Sementara dari pihak unit laka lantas lantas Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan dan memerikasa saksi yang berada di lokasi saat peristiwa tersebut terjadi.(Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.