Tugas Berat Persib Bandung Jelang Putaran Pertama Liga 1 Berakhir

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG.  Jelang berakhirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran pertama, Persib Bandung harus menghadapi tugas yang cukup berat. Sampai dengan pekan ke-16 kemarin, Persib Bandung masih berada di papan bawah klasemen tepatnya di peringkat 14 dengan meraih 21 poin dari hasil 5 kali menang, 6 kali bermain imbang, dan 5 kali kalah.

Selain peringkat di klasemen yang jauh dari harapan, pada pertandingan pekan ke-17 besok, Persib Bandung harus terbang jauh ke tanah Papua Barat untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui. Selain menguras faktor fisik, perjalanan jauh tersebut juga akan menguras mental pemain yang belum pulih sehabis ditahan imbang Persija Jakarta di Bandung lewat pertarungan yang cukup keras.

Selain itu, Persib Bandung juga harus rela kehilangan pemain intinya, yaitu Ahmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo yang terkena akumulasi kartu kuning. Di samping masih belum fitnya para pemain berposisi penyerang, seperti Sergio van Dijk dan Carlton Cole.

Sumber foto: simamaung.com

Meskipun demikian, pelatih sementara Herrie Setyawan tetap menargetkan kemenangan atas tuan rumah Perseru Serui karena hanya dengan kemenangan Persib Bandung dapat menatap putaran kedua dengan penuh optimisme.

Pertandingan antara tuan rumah Perseru Serui kontra Persib Bandung rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada Sabtu minggu ini (29/07) mulai pukul 15.00 WIB. (Djunjunan Purnama/WP).

(Total pembaca 75, pembaca hari ini 1)
loading...

About Djunjunan Purnama

Baca Juga

Walikota Bandung Ridwan Kamil: Perlu Duit? Hayu Ke Masjid

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Melalui akun instagram pribadinya, Walikota Bandung Ridwan Kamil kembali meluncurkan salah satu program inovasinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!