Pangandaran Akan Jadi Lautan Scooter, Ini Pesan Bupati Jeje!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Perwakilan Panitia Kegiatan Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) menemui Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata diruang kerjanya, Senin (24/7) siang ini.

Kedatangannya mereka untuk melaporkan rencana digelarnya event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA, yang merupakan agenda tahunan dan akan digelar tanggal 29 dan 30 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pasca, Pemuda Pancasila MPC Pangandaran dan Estetika Priperty ini, diperkirakan akan dihadiri ribuan anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah yang akan berkumpul memadati Pantai Barat Pangandaran.

Menurut Ketua Panitia Abo S Asidik, pertemuan ini untuk menyelaraskan kegiatan dengan program Pemerintah dan harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran tentang “Pangandaran Bersih” dalam mewujudkan Pangandaran sebagai kabupaten wisata yang mendunia.

“Karena kegiatan ini digelar di dalam kawasan wisata Pantai Pangandaran, maka diwajibkan kepada kepada para peserta khusus Vespa untuk membeli tiket masuk yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa dua unit Vespa,”pungkasnya.

Sementara itu pada pertemuan tersebut, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata berpesan agar para penggemar vespa yang akan menghadiri kegiatan ini untuk menjaga ketertiban, sopan santun dan kebersihan selama kegiatan berlangsung.

“Namun kepada seluruh Penggemar Vespa yang akan menghadiri Event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA ini, agar tidak memakai atribut SAMPAH dan sejenisnya, karena tidak elok dipandang mata dan terkesan urakan,”ujar Jeje.

Selain itu ujarnya, pihak panitia segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib. (Iwan Mulyadi/WP)

(Total pembaca 765, pembaca hari ini 1)
loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Naskah Proklamasi Berkumandang di Alun-alun Parigi, Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar peringatan HUT RI ke 72 di Alun-alun Parigi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!