Sukses, Peserta Kajian Ustadz Felix Siauw di Kota Banjar Membludak

60

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Ribuan peserta yang didominasi para siswa/siswi remaja dan mahasiswa Islam, nampak antusias saat mengikuti agenda Talkshow Inspiratif Yuk Ngaji #YukNgaji pada hari Ahad (16/07/2017) di GOR Kelurahan Purwaharja Kota Banjar. Acara yang diselenggarakan atas kerjasama antara Komunitas Dakwah Muda dengan Komunitas #YukNgaji ini mengambil tema, “Yang Muda Dirindu Surga”.

Ustadz Felix Siauw, sebagai pembicara utama menyampaikan bahwa usia muda adalah usia istimewa yang penuh potensi. Beliau mencontohkan sahabat Nabi seperti Ali Bin Abi Thalib, Arqom bin Abi Arqom,  yang sudah memperjuangkan Islam sejak di usia belia.

Namun sungguh disayangkan saat ini justru banyak anak muda yang melakukan kemaksiatan seperti pacaran. “Taat pasti bahagia, maksiat pasti sengsara,” tegasnya.

Penulis buku best seller “Udah Putusin Aja” ini menjelaskan bahwa kebahagiaan bukan pada materi tetapi ada pada ketaatan kepada Allah SWT.

Slider

Acara ini dipandu oleh host Ustadz Cahyo yang membuat acara berjalan begitu menarik, ditambah pula dengan diselingi oleh musik yang membuat peserta fokus mengikuti acara hingga selesai.

Acara ini juga turut dihadiri para guru, beberapa tokoh pemuda dan tokoh ormas Islam, serta Aparat dari Kepolisian dan TNI yang turut membantu kelancaran dan ketertiban acara sehingga berjalan kondusif.

Peserta yang hadir membludak, melebihi perkiraan panitia. Bahkan panitia pun harus menyediakan tempat duduk tambahan, karena tempat duduk yang disediakan sebelum acara sudah terisi penuh.

Gedung GOR Kelurahan Purwaharja pun menjadi nampak penuh sesak oleh para peserta.

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.