Innalillahi…Nenek Tua di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta

0 167

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang nenek tewas tertabrak Kereta Api di perlintasan palang pintu Buninagara/Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (19/07) siang.

Korban terpental dan tewas seketika dengan luka parah di kepalanya. Anggota keluarga menangis histeris melihat korban tewas dengan cara tragis. Bahkan cucu korban nyaris pingsan dan harus dipapah oleh beberapa anggota keluarga lainnya.

Korban diketahui bernama Dedeh (61) warga Buninagara, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelumnya korban hendak menyeberang di perlintasan kerta api, diduga korban kaget karena kereta api Argo Wilis jurusan Bandung – Surabaya dari arah barat melintas di jalur satunya.

korban saat itu hendak melakukan pindah rumah dari Buninegara ke Bobojong, naas saat melakukan pengangutan barang korban tewas terlindas kerta api.

Menurut salasatu waraga setempat Rendi Yudistira(34) duduga nenek tersebut sedang menyebrang dari bobojong mau ke rumahnya di Buninegara. Namun kondisinya sudah tua dan pendengaranya kurang jelas.

“Saat itu klakson kereta sudah dekat kedangaran panjang. Ketika ditengok ternyata korban tertabrak dan cucunya berteriak histeris “ujarnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah dr Soekarjo Kota Tasikmalaya untuk divisum.

Sementara polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui persis kejadian kecelakaan ini. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Polsek Indihiang Dan Polres Tasikmalaya Kota. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.