Ini Komentar Ketua KNPI Garut Soal Kisruh Rekrutment Karyawan Go-jek!

0 81

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Munculnya rekrutment karyawan angkutan online di gedung KNPI, mendapat tanggapan dari ketua KNPI Kabupaten Garut, TB. Ayi Sasmita. Ayi mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu soal rekrutment yang diselenggarakan di KNPI.

Menurutnya, penggunaan gedung KNPI yang digunakan untuk sosialisasi Gojek On-line sejak Senin,17 hingga 28 juli 2017, itu hanya sebatas penyelenggara yang menyewa, tidak ada kaitan apa-apa. Apalagi kalau ada kerja sama antara pihak Gojek dengan KNPI, Ayi membantah tegas hal tersebut.

Diakui Ayi, memang betul gedung KNPI digunakan untuk sosialisasi GO-JEK. Tapi itu hanya sebatas menyewa untuk beberapa waktu saja. Selain itu menurutnya, penggunaan gedung KNPI oleh pihak lain memang sering terjadi.

Menyinggung soal perizinan, pihaknya tidak tahu menahu. Pihak KNPI sama sekali tidak berurusan dengan itu, sebab dengan urusan izin dan lain-lain sudah beres dan semuanya merupakan urusan pihak GO-JEK sebagai penyelenggara kegiatan. “Untuk itu bagi yang berkepentingan, dalam hal ini pihak GOJEK. Silahkan saja menempuh jalur sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

“Pada dasarnya, pihak KNPI hanya sebatas menyewakan gedung. Tidak berurusan dengan perizinan apalagi ikut merekomendasi kegiatan GO-JEK dalam rekrutment karyawan,” tegas Ayi. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.