Nahas! Hendak Cairkan Dana PKH, Warga Garut Ini Malah Tertabrak Motor

33

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Ahmad Fauzi warga Kampung Dukuh, Desa Karyamukti, Cibatu, mengalami kecelakaan. Sat itu ia hendak mencairkan dana Program Keluarga Harapan (PKH), namun saat mau menyebrang sepeda motor menabraknya. Sehingga dia harus dilarikan ke puskesmas terdekat, Senin (17/7).

Memang di wilayah Kecamatan Cibatu, hari ini jadwal pencairan dana PKH. Jumlah dana PKH yang diterima Kecamatan Cibatu hampir Rp 2,5 miliar yang diperuntukan keluarga miskin.

Slider

Namun sayang, nasib yang dialami Ahmad Fauzi tidak seperti penerima yang lainnya. Uang Rp. 1 juta belum diterima, malah tertabrak motor. Sehingga dia harus menjalani perawatan medis, padahal keluarga di rumahnya menunggu.

Dikatakan salah seorang saksi mata, Tata, saat itu Ahmad Fauzan akan mencairkan dana PKH. Namun saat menyebrang, tiba-tiba sebuah motor menabraknya. Sehingga Ahmad terserepet dan mengalami luka, namun jelas Tata, Ahmad segera mendapatkan pertolongan secara medis.

 

“Sepertinya korban tergesa-gesa saat menyebrang. Sekarang sudah dilarikan ke Puskesmas Cibatu. Meskipun petugas keamanan sudah mengantisipasi, namun ada saja warga yang tidak mau sabar menunggu,” terang Dede, seorang perangkat Desa Padasuka. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.