Mau Setahun Gratis Masuk ke Dunia Fantasi? Ini Caranya..

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Bila ingin liburan ke Taman Impian Jaya Ancol khususnya ke Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra, Anda bisa datang pada akhir pekan ini. Anda bisa masuk ke Dunia Fantasi gratis selama satu tahun. Bagaimana caranya?

“Ancol memberikan harga spesial 1 tiket untuk 2 tempat rekreasi. Pengunjung dapat langsung menikmati dua unit rekreasi sekaligus dalam satu hari yang sama,” kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam keterangan tertulis kepada KompasTravel, Jumat (14/7/2017).

Ia mengatakan wisatawan akan mendapatkan annual pass Dufan yang dapat digunakan rekreasi gratis selama setahun setelah membeli tiket bundling Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, dan Atlantis Water Adventure. Wisatawan dapat membeli tiket bundling tersebut di loket Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, dan Atlantis Water Adventure.

Promo ini belum pernah dilakukan (Ancol), apalagi otomatis dapat annual pass. Kalau tidak promo, harga annual pass Dufan itu Rp 600.000,” jelas Rika saat dihubungi KompasTravel, Jumat (14/7/2017).

Adapun promo harga spesial dan gratis kartu annual pass berlaku hingga tanggal 16 Juli 2017. Promo ini telah berjalan sejak 28 Juni 2017.

Taman Impian Jaya Ancol menawarkan beberapat unit rekreasi seperti Dunia Fantasi, Pasar Seni, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, dan Atlantis Water Adventure.

Ada beberapa atraksi wisata baru di Taman Impian Jaya Ancol. Atraksi tersebut seperti The Mysterious Island di Dufan, Yogi Bear Adventure di Ocean Dream Samudra, Biota baru Giant Pacific Octopus di Seaworld Ancol dan Kereta Wisata Sato Sato di sepanjang pantai Ancol.

Sumber: Kompas Travel

(Total pembaca 153, pembaca hari ini 2)
loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Dituding Larang Karyawannya Shalat Jumat, Ini Penjelasan Manajemen Produsen Semen Merah Putih

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Beredarnya surat pemberitahuan aksi demo yang dilayangkan oleh ketua Serikat Tenaga Kerja Bongkar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!