Mewakili Pangandaran di ‘Bintang Pantura 4’, Anna Zanet Dapat Dukungan Bupati Jeje

0 67

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama istri menerima kedatangan Anna Zanet, seorang penyanyi dangdut yang mewakili Kabupaten Pangandaran, dan saat ini sedang berjuang diajang pencarian bakat Bintang Pantura 4 di Indosiar, Sabtu (15/7) sore, di rumah dinas Bupati.

Kedatangan wanita bernama asli Anna Janati yang lahir di Kecamatan Pangandaran 03 Agustus 1987, untuk bersilaturahmi dan meminta doa restu, agar dalam mengikuti kompetisi tarik suara tersebut dapat tampil maksimal dan dapat memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan apresiasi luar biasa untuk wanita yang sebelumnya tinggal di Dusun Pangandaran Barat, Desa/Kecamatan Pangandaran ini.

“Semoga sukses dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran di kancah Nasional. Insya Allah saya dan seluruh masyarakat Pangandaran mendukung dan berdoa bagi kemenangan Anna,”ujarnya.

Jeje menambahkan, saat ini masih tahap seleksi. Maka jika sudah lolos seleksi awal, tentu akan kita bantu apa yang dibutuhkan bagi kenenangan dalam kontes tersebut.

“Kita lihat dukungan yang diperlukan seperti apa, silahkan lapor ke saya jika sudah lolos. Kalau perlu kita bentuk tim pemenangan,”ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.