Digadang-gadang Maju di Pilgub Jabar 2018, Aa Gym Akan Lakukan Istikharah

0 21

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ulama kondang Aa Gym, saat ini tengah digadang-gadang akan maju di Pilgub Jabar 2018. Namun pria yanag mempunyai nama lengkap Abdullah Gymnastiar ini belum memutuskan maju atau tidak dalam Pilgub Jawa Barat tahun depan.

Saat dikomfirmasi selepas acara Silaturahmi dan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Al-Hasan Kabupaten Ciamis,Jum’at (14/07), Aa Gym mengungkapkan kemungkinan dirinya maju di Pilgub kian jelas, meski belum ada kepastian.

Aa Gym mengatakan dirinya baru mendengar kabar soal pencalonan itu dari media, ulama, dan beberapa anggota masyarakat. Sebelum memutuskan maju atau tidak, Aa Gym mengaku akan bermusyawarah dan istikharah terlebih dulu.

“Saya dengar-dengar begitu, ada yang mencalonkan dari masyarakat. Mengingat dorongan dari berbagai masyarakat, para ulama, tokoh masyarakat merupakan amanah yang luar biasa yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat kelak, Aa masih akan musyawarah serta istikharah terlebih dahulu, intinya mohon petunjuk Allah agar diberi yang terbaik bagi kita semua,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya masih merasa nyaman menjadi Mubaligh.

“Kemungkinan masyarakat mengiginkan sosok pemimpin dari kalangan Ulama. Saat ini saya masih nyaman jadi Mubaligh,” tambahnya. (Dede Hermawam/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.