Suhu Politik di Ciamis Memanas, Oih Burhanudin Belum Tentukan Pasangan!

53

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Meski Pilkada 2018 masih jauh, namun suhu politik di Kabupaten Ciamis sudah mulai memanas. Situasi ini bermula dengan munculnya beberapa nama bakal calon dari berbagi elemen. Apalagi setelah Partai Politik membuka penjaringan untuk bakal calon bupati maupun wakil bupati.

Suasana panas makin menjadi setelah minggu lalu dari hasil rapat pleno Partai Golongan Karya (Golkar) yang akan menjadi perahu bakal calon H. Iing Syam Arifin dan H. Herdiat, untuk sementara dimenangkan oleh H. Herdiat.

Slider

H. Oih Burhanudin yang merupakan Wakil Bupati Ciamis dan Ketua DPC PDIP Ciamis, yang saat ini digadang gadangkan akan maju di Pilkada 2018 serta mendampingi H. Iing Syam Arifin namun setelah melihat hasil pleno Partai Golkar yang condong kepada H. Herdiat, kayanya akan menimbang kembali untuk berpasangan dengan H. Iing Syam Arifin.

Ini terbukti saat disinggung oleh awak media terkait akan tetap berpasangan dengan H. Iing Syam Arifin atau memilih H. Herdiat, Oih Burhanudin mengatakan, bahwa secara rasioanal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan berpasangan dengan salah satu calon yang surveinya paling tinggi.

“Kita tunggu aja yang paling tinggi survei nya siapa,” katanya. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.