Preview Liga 1 Indonesia Pekan ke-14: Persib Bandung vs Persela Lamongan

0 29

wartapriangan.com, BERITA BANDUNGPersib Bandung kembali akan melakoni laga kandang dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada Rabu malam besok (12/07). Kali ini tim yang akan dihadapi Persib Bandung adalah Persela Lamongan. Pertandingan yang pada minggu ini telah memasuki pekan ke-14 tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Hingga pekan ke-13, Persib Bandung berada di peringkat ke-12 dengan meraih 19 poin dari hasil 5 kali menang, 4 kali bermain imbang, dan 4 kali kalah. Sementara, Persela Lamongan berada di peringkat ke-11 juga dengan 19 poin dari hasil 6 kali menang, 1 kali imbang, dan 6 kali kalah.

Pertemuan terakhir antara Persib Bandung dan Persela Lamongan terjadi pada penyisihan Piala Presiden 2017 Februari lalu. Kala itu, dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0

Pada tahun 2016 silam, kedua kesebelasan juga sempat bertemu 2 kali dalam TSC 2016. Pada saat bertindak selaku tuan rumah, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0. Sementara, pada saat bertandang ke markas Persela Lamongan, giliran Persib Bandung ditaklukkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-2.

Memasuki pertandingan ke-14 ini, kedua kesebelasan berada dalam kondisi yang berbanding terbalik. Tim tuan rumah Persib Bandung baru saja menerima kekalahan telak 1-3 tatkala bertemu Madura United dalam laga yang penuh dengan keputusan kontroversial sang wasit. Sementara, Persela Lamongan datang ke Bandung dalam kondisi yang bagus setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Borneo FC juga dengan skor 3-1.

Pelatih dan para pemain Persib Bandung mengisyaratkan bahwa pertandingan kali ini merupakan ajang untuk melampiaskan kekecewaan yang dialami saat laga melawan Madura United kemarin. Meskipun, ditenggarai bobotoh yang hadir di stadion akan cukup berkurang karena laga digelar bukan pada hari weekdays.

Bagaimana hasil akhir pertemuan pada pekan ke-14 ini? Menarik ditunggu hasil akhir pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi tvOne pada Rabu malam (12/07) mulai pukul 18.30 WIB.

Perkiraan susunan pemain kedua tim.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Vladimir Vujovic, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Michael Essien, Atep (C), Shohei Matsunaga, Tantan.

Persela Lamongan: Choirul Huda, Ahmad Birrul Walidan, Edy Gunawan, Aang Suparman, M Zainal Haq, Eky Taufik, M Agung Pribadi, Juan Revi, Fahmi Al Ayyubi, Eka Ramdani, Samsul Arif. (Djunjunan Purnama/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.