Ckckck! Dua Wanita di Garut Nekat Sembunyikan Belasan Paket Sabu di Kemalunnya

0 26

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Selama Operasi Ramadniya 2017, jajaran Satnarkoba Polres Garut berhasil mengamankan 19 kasus sabu, ganja dan tembakau Gorila dari beberapa orang tersangka. Bahkan dua tersangka diantaranya perempuan.

Saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka perempuan tersebut dengan nekat memasukan barang buktinya di kemaluan. Jumlahnya lumayan juga, ada 13 paket sabu.

Kedua tersangka tersebut terbilang cukup nekat, mereka berani menyimpan barang bukti di kemaluanya, mereka berinisial SN dan SM.

Kasaf Narkoba Polres Garut, AKP Asep Darajat mengatakan, kedua tersangka perempuan tersebut ditangkap di wilayah Kecamatan Garut Kota. Dijelaskan kasat, penangkapan mereka dilakukan Polwan.

Menurut Asep, mereka sempat berontak saat dilakukan penangkapan. Mereka juga tidak mengaku membawa barang haram tersebut, mamun kedua Polwan akhirnya menggeledah dan mendapati shabu dalam kemaluannya.

Selain menangkap kedua perempuan, dalam penangkapan tersebut tim yang diterjunkan ikut mengamankan seorang laki-laki berinisial SS. Setelah menjalani pemeriksaan, kedua perempuan tersebut ikut terlibat dalam peredaran narkoba.

Rencananya ke 13 paket shabu tersebut akan diedarkan pada teman dekatnya yang mudik lebaran. Namun sayang petugas keburu menangkapnya dan sekarang mereka berada di Polres Garut.

Asep menuturkan, selain menangkap para tersangka perempuan dan satu orang laki-laki tersebut. Pihaknya juga berhasil mengamankan empat tersangka lainnya di tiga lokasi yang berbeda. Di Kecamatan Karangpawitan WH, PEN, SN dan AW. Dari keempat tersangka tim berhasil mengamankan masing-masing paket ganja dan tembakau gorila. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.