Alhamdulillah… Gedung DTA Al-Barokah di Pamarican Diresmikan

56

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al-Barokah, yang beralamat di Dusun Kertajaya, RT 25, RW 11, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (05/07) malam, diresmikan..

Gedung tersebut rencananya akan digunakan untuk, sarana ruang belajar para santri, yang sedang menuntut ilmu agama di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al-Barokah.
Acara peresmian yang sekaligus Halal Bil Halal dan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Sugiharto, S.Ip dan Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap, Drs. KH. Nasrulloh Muchson, M.Si., Kepala Desa Sukahurip, Turiman, S.Ag., wali santri dan tokoh masyarakat.
Slider
Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al-Barokah, Syahrun, S.Pd.I. mengatakan, gedung tersebut sebagai fasilitas yang begitu penting dalam peningkatan pendidikan.
Syahrun, menyebutkan, sumber anggaran pembangunan gedung Madrasah Diniyah Takmiliyah
Awaliyah (DTA) Al-Barokah, ini bersumber dari bantuan aspirasi anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dan swadaya masyarakat.
“Sebelum ada gedung ini, siswa belajar menggunakan teras Masjid. Kini dengan gedung ini bisa menambah semangat anak-anak untuk belajar, khususnya dalam menimba ilmu agama” ujarnya.
(Baehaki Efendi/WP).
Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.