Dua Remaja Garut Tenggelam Saat Berenang di Muara Sungai Cibaluk

65

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Dua remaja Bagas Dzul Azhar (15) dan Geral (15), keduanya warga perum Bumi Asri jalan Pembangunan Tarogong Kidul, meninggal dunia saat berenang di Sungai Cibaluk Kecamatan Cibalong, Selasa (4/7). Mereka tenggelam saat tengah berenang di sungai tersebut.

Mereka bertiga berenang di sungai Cibaluk bersama Rinaldi (15) warga Bumi Asri. Namun menurut Rinaldi koban yang selamat, mereka bertiga berenang di sungai yang bermuara ke laut Cijeruk Cibalong tersebut. Namun tiba-tiba Bagas tenggelam.

Melihat Bagas tenggelam, Geral berusaha menolong. Namun karena Geral pun tak bisa berenang akhirnya keduanya tenggelam.

Slider

Sementara Rinaldi yang sudah beruasaha menolong, akhirnya menepi ke pinggir dan berteriak meminta tolong.

Masyarakat yang mendengar teriakan pun kemudian berdatangan, namun Bagas dan Geral sudah terbawa air deras yang turun langsung ke Pantai Cibalong. Keduanya tidak bisa diselamatkan, sementara warga yang datang langsung melakukan pencarian.

Korban yang terbawa ke arus muara pantai ditemukan sudah meninggal dunia, dan aparat setempat langsung mengevakuasi korban. Mereka dibawa ke rumahnya dan langsung diserahkan ke pihak keluarga. Sementara barang bukti yang ikut diserahkan diantaranya satu unit sepeda motor, tas, dan pakaian korban. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.