Bulan Ini, Pangandaran akan Jadi Lautan Scooter

0 740

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) kembali akan digelar di Pangandaran. Event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA, yang merupakan agenda tahunan ini akan digelar tanggal 29 dan 30 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pasca, Pemuda Pancasila MPC Pangandaran dan Estetika Property ini, diperkirakan akan dihadiri ribuan anggota dari berbagai komunitas pengguna Vespa dari berbagai daerah di Indonesia yang akan berkumpul memadati Pantai Barat Pangandaran.

Menurut Ketua Panitia Abo S Asidik, kegiatan tersebut akan diselaraskan dengan program Pemerintah dan harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran tentang “Pangandaran Bersih” dalam mewujudkan Pangandaran sebagai kabupaten wisata yang mendunia.

“Namun kepada seluruh Penggemar Vespa yang akan menghadiri Event Pangandaran Lautan Scooter XV – 16 Th Anniversary PASCA ini, untuk Vespa yang memakai atribut SAMPAH dan sejenisnya, diharapkan saat kegiatan berlangsung melepaskan dulu atributnya,”katanya.

Abo menambahkan, himbauan ini merupakan kesepakatan antara pihak panitia dan kepolisian.

“Karena kegiatan ini digelar di dalam kawasan wisata Pantai Pangandaran, maka diwajibkan kepada kepada para peserta khusus Vespa untuk membeli tiket masuk yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa dua unit Vespa,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.