Kembalikan Formulir, drh. H. Yayat Supriatna Siap Maju di Pilkada Banjar

68

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bakal Calon (Balon) Walikota Banjar dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra), drh. H. Yayat Supriatna, Senin (03/07) sekitar pukul 14.00 WIB, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kota Banjar, Jawa Barat.

Kedatangan drh. H. Yayat Supriatna ini, berbeda dengan Bakal Calon (Balon) Walikota Banjar lainnya. Ia datang secara sederhana dan hanya didampingi oleh para perwakilan dan simpatisan yang tergabung dalam Komunitas Rahayat.

“Sesuai dengan urutan saya, saya saat mengambil formulir di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kota Banjar, urutan pertama, sehingga saat pengembalian formulir pun menjadi orang yang pertama. Dan mudah-mudahan bisa menjadi orang nomor satu di Kota Banjar,” ujarnya.

Slider

Yayat, menambahkan, dirinya mengambil formulir pencalonan Bakal Calon (Balon) Walikota Banjar, dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra), dengan karena Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra), dinilai memiliki basis masa yang militan, mesin partai jalan, serta dalam setiap menentukan sebuah sikap maupun pilihan, selalu melalui mekanisme penjaringan yang dilakukan oleh partai tersebut.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kota Banjar, Ryian R. Mustopa, mengatakan, bahwa pihaknya membenarkan telah menerima berkas pengembalian formulir lengkap dari salah satu Bakal Calon Walikota Banjar, drh. H. Yayat Supriatna.

“Formulirnya sudah lengkap dan sudah memenuhi persyaratan,”jelasnya

Ryian, menambahkan, bahwa sejak dibukanya pendaftaran dan pengambilan formulir dari tanggal 5 Juni 2017 hingga sekarang, sudah ada 4 Bakal Calon Walikota Banjar, yang datang ke Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kota Banjar, dan baru ada satu balon yang sudah mengembalikan yaitu drh. H. Yayat Supriatna.

“Yang sudah mengembalikan formulir baru satu orang, yakni drh. H. Yayat Supriatna. Untuk 3 orang balon lainnya belum mengembalikan, yakni H. Maman Suryaman (Maman Padud), H. Herdiana Pamungkas dan Hj Irma Bastaman. Mudah-mudahan mereka juga mengembalikan
formulir dan kita tunggu hingga malam” Tandasnya (Baehaki Efendi/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.