Warga Ciamis Temukan Mayat Pria Membusuk di Pinggir Sungai

38

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dua orang warga yang hendak ngaliwet di pinggir sungai Cipanyeuseuhan digegerkan dengan penemuan mayat. Mereka melihat sesosok mayat dalam kondisi sudah membusuk teregeletak di pinggir sungai.

Menurut saksi mata, Toha (37) warga Dusun Sukawening RT 01 RW 08 Desa Tunjungsari, Kecamatan Sadananya, Ciamis, ia bersama rekannya, Solih berencan akan makan-makan (ngaliwet) di pinggir sungai Cipanyeuseuhan, Sabtu (01/07) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat tiba di lokasi saksi kaget karena menemukan sesosok mayat tergeletak di pinggir sungai dengan kondisi terlelungkup dan sudah membusuk.

Slider

Saksi pun kembali pulang dan memberitahukan kejadian tersebut ke warga dan pemerintah Desa Tunjungsari.

Aparat kepolisian dari Tim Inafis Polres Ciamis dan anggota Polsek Ciamis yang menerima laporan penemuan mayat pun langsung meluncur ke TKP yang beralamat di blok Awilega Desa Sukamanah, merupakan perbatasan dengan Desa Tunjungsari, Kecamatan Sadananya, Ciamis.

Dan sekira pukul 17.30 WIB jasad korban dievakuasi dengan menggunakan ambulans ke RSUD Ciamis untuk diotopsi.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban. Namun menurut keterangan pihak keluarga, korban yang diketahui bernama Kusmana (70) warga Dusun Mekarmulya RT 04 RW 05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg, Ciamis tersebut mengalami gangguan kejiwaan. (Dede Hermawan/WP)

Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. hamba alloh says

    Korban tidak gangguan jiwa melainkan sudah hilang beberapa bulan lalu

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.