Mohon Bantuan….Ibu dan Anak Warga Pangandaran Ini Sudah 4 Hari Meninggalkan Rumah

44

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Tantri Solihat dan anaknya Rama yang masih berumur 2 tahun 8 bulan, sejak Kamis (28/6) lalu, meninggalkan rumah. Kepergian warga Dusun Bojongkarekes RT.01 RW 14 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran ini, membuat keluarganya dilanda kekhawatiran.

Pihak keluarga telah berupaya menelusuri keberadaannya ke sanak saudara dan teman-temannya.

Slider

“Begitu pula ketempat tempat umum, seperti terminal dan
pull angkutan umum. Namun informasi yang didapatkan simpang siur dan belum mengarahkan prediksi kemana ibu dan anaknya tersebut pergi,”ujar Dewi Sundari, kerabatnya.

Dewi menambahkan, dari status bbm yang terakhir dia mengatakan akan bekerja ke rumah bibinya di Yogyakarta. Sedangkan bibinya sendiri saat ini ada di Dusun Bojongjati Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dan tidak merasa dihubungi akan ada yang berkunjung ke Yogyakarta.

Informasi terakhir yang diperoleh, tetangganya ada yang melihat sedang menunggu angkutan umum jurusan Bandung. Namun ternyata malah naik mikrobus jurusan Tasikmalaya.

“Untuk itu barangkali melihat ibu dan anak ini, mohon hubungi suaminya di nomor handphone 083827754909 atau pin Bbm 260c4bdd,”harapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.